Tuesday, July 30, 2013

Dengan GRECE, Bau Badan Hilang Selama 24 jam

Griyanatural.com - Keringat berlebih memang sangat berpengaruh sekali pada penampilan. Terutama apabila keringat berlebih itu terdapat pada ketiak, karena cenderung menimbulkan bau yang tidak enak dan sangat mengganggu, baik dari segi penampilan, hubungan dengan teman, dan kepercayaan diri.

Memang ada sebagian orang yang sulit menangani hal ini, sekalipun sudah menggunakan produk untuk menghilangkan baunya. Bau badan sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya:

• Faktor Genetik
Faktor genetik atau keturunan mempengaruhi bau badan, tetapi bukan penyebab timbulnya bau badan.

• Kelenjar Keringat
Kelenjar keringat sangat berpotensi membuat tubuh kita beraroma tidak sedap. Penyebabnya adalah kelenjar apocrine terdapat terutama di daerah perakaran rambut, seperti ketiak, kemaluan, dan di dalam hidung. Sebenarnya, cairan yang dihasilkan oleh kelenjar apocrine hanya berbau lemak. Namun, karena di setiap helai rambut terdapat satu apocrine dan mengandung bakteri yang berperan dalam proses pembusukan, maka timbullah bau badan yang tak sedap.
 
• Rambut Ketiak
Secara medis, rambut ketiak gunanya adalah untuk memperluas permukaan yang akan mengatur penguapan keringat. Di pangkal rambut, terdapat banyak pori-pori yang menjadi muara kelenjar keringat untuk mengalirkan keringat ke ketiak. Jika kita rajin mengginakan
BIANKA, maka bau badan tidak akan muncul.

• Pengaruh Secara Emosional
Stres dan emosi mempengaruhi kelenjar apocrine sehingga bekerja lebih efektif dan produktif yang akan memicu timbulnya bau badan. Tubuh yang gemuk juga akan menyebabkan bau badan, sebab pada orang gemuk, keringat cenderung terperangkap di antara lipatan-lipatan kulit. Hindari mengonsumsi makanan protein tinggi, seperti daging kambing, karena dapat melebarkan pembuluh darah, durian, bawang goreng, merokok, minuman keras, dan obat antibiotika.


0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment