Wednesday, July 31, 2013

Makanan Penyebab Bau Badan

Memiliki aroma tubuh yang kurang wangi memang bisa mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Banyak orang yang mengalami masalah seperti ini. Bahkan, meskipun sudah mandi dan memakai deodoran, bau badan tetap saja menempel. Hal seperti ini jangan dibiarkan! Bau badan yang sulit menghilang bisa saja disebabkan karena beberapa faktor. Salah satunya adalah faktor makanan maka sebaiknya hindari makanan-makanan berikut.

Makanan Penyebab Bau Badan
1.  Makanan Berbumbu
Makananan dengan bumbu rempah-rempah menyebabkan sulfur yang berlebih yang berdampak kurang baik pada sistem metabolisme. Kandungan sulfur pada makanan ini akan dihilangkan melalui pori-pori kulit. Hasilnya, bau badan dan bau mulut. Karenanya, jangan terlalu banyak makan makanan yang mengandung bawang merah, bawang putih, atau bumbu kari pedas.

2.  Daging Merah
Daging merah yang Anda konsumsi akan membuat sistem pencernaan Anda bekerja lebih keras. Akibat dari mengonsumsi daging merah terlalu banyak adalah produksi keringat berlebih.

3.  Alkohol
Rutin mengonsumsi alkohol dapat memberi dampak pada bau badan. Selain itu, makanan-makanan lain, seperti cokelat, teh, dan kopi akan menyisakan paling tidak 10% kandungan pada keringat dan ini akan berdampak pada aroma tubuh yang tidak sedap.

4.  Junk Food
Mengonsumsi junk food yang tidak disertai dengan olahraga yang cukup akan menambah akumulasi lemak dalam tubuh. Bertambahnya jumlah timbunan lemak dalam tubuh akan membuat produksi keringat bertambah.




0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment