Thursday, July 25, 2013

Penyebab Bau Badan dan Solusinya dengan "GRECE"

Griyanatural.comSemenjak menginjak masa puber, sebagian orang mulai mengeluarkan aroma tidak sedap dari dalam tubuhnya yang biasa kita kenal dengan istilah bau badan. Banyak pihak yang mengatakan bahwa bau badan berasal dari keringat yang dikeluarkan oleh tubuh. Namun faktanya, bakterilah yang menjadi penyebab utama timbulnya bau badan. 

Keringat sendiri berasal dari dua kelenjar, yaitu kelenjar ekrin dan kelenjar apokrin (kelenjar accrine dan kelenjar apocrine). Kelenjar ekrin adalah kelenjar yang terletak pada bagian punggung, tangan dan dahi yang dalam keadaan normal daerah ini cukup kering sehingga tidak berbau ketika menghasilkan keringat. Sedangkan kelenjar apokrin adalah kelenjar yang berada di tempat tumbuhnya rambut seperti ketiak dan kemaluan. Masalah ini dapat diatasi hanya dengan rutin menggunakan "GRECE".
Karena kelenjar apokrin ini berada di beberapa bagian tubuh yang cenderung basah dan lembab, bagian–bagian tubuh tersebut pun menjadi tempat favorit bagi bakteri untuk berkembang biak.  Masalah bau badan ini akan semakin menjadi–jadi apabila seseorang mengeluarkan keringat berlebih di daerah ketiak. Semakin banyak cairan keringat yang dihasilkan, semakin banyak pula bakteri yang ‘bermain-main’ di daerah tersebut. Ketiak yang tidak dijaga kebersihannya dengan "GRECE"akan cepat terkontaminasi oleh bakteri dan kuman penyebab bau badan.





0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment