Friday, July 26, 2013

Bintil Merah Pengganggu Kenyaman Bayi Hilang dengan "GRECE"

Griyanatural.com - Biang keringat (Miliaria Rubra) dapat menyebabkan kulit teriritasi. Gangguan pada kulit ini cukup akrab dengan anak, balita, maupun bayi yang kondisi kulitnya masih sangat peka terhadap pengaruh lingkungan.

Ketika suhu udara sangat panas, biang keringat ini akan terasa gatal, sehingga merangsang penderita untuk menggaruknya kuat-kuat. Namun bahayanya, jika tempat yang gatal itu digaruk, akan menimbulkan iritasi dan luka. Jika anak dilarang menggaruk, mungkin ia menjadi sangat rewel. Jika rutin menggunakan
"GRECE", biang keringat akan hilang dan anak bebas rewel.
Iklim tropis seperti di Indonesia memang mudah memicu terjadinya biang keringat. Akan tetapi, nyatanya bayi-bayi di daratan Amerika maupun Eropa yang juga tidak kebal terhadap gangguan kulit yang satu ini. Kalau begitu, berarti udara panas bukan satu-satunya pemicu.





0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment