Wednesday, July 24, 2013

Bianka Obat Mujarap untuk Penyakit Gatal Pada Berbagai Daerah Kulit

Griyanatural.com Penyakit gatal (Pruritus)  adalah perasaan yang timbul secara otomatis yang membuat seseorang secara spontan ingin menggaruk. Namun tindakan penggarukan itu sendiri dapat mengakibatkan sesuatu yang lebih parah lagi yakni munculnya warna kemerahan pada kulit dan goresan. Bahkan tidak jarang rasa gatal pun semakin bertambah karena terjadi iritasi pada kulit. Memang serba salah, jika tidak digaruk maka rasa gatal mendesak seseorang untuk melakukan penggarukan, sementara jika digaruk akan menyebabkan iritasi dan rasa ingin menggaruk semakin kuat.
Penyakit gatal disebabkan oleh berbagai hal dan sebenarnya lebih cocok untuk disebut sebagai gejala dari suatu penyakit, antara lain adalah sebagai berikut:
  1. Infestasi Parasit Scabies Pediculosis : Gatal ini disebabkan oleh parasit dan menyebabkan rasa gatal khususnya pada malam hari, oleh karenanya tidak jarang penderita akan melakukan penggarukan bahkan secara tidak sadar. Penyakit kulit  ini bisa menular kepada satu sama lain baik secara langsung maupun tidak langsung. Faktor higiene dan berganti pasangan seksual sangat menentukan timbul atau tidaknya penyakit ini.
  2. Kaligata / biduran : Kaligata disebut juga biduran, dalam bahasa Medis disebut sebagai urtikaria. Penyakit ini timbul karena adanya reaksi berlebihan terhadap kondisi luar yang kurang baik seperti debu, udara, makanan dan minuman, angin dan sebagainya. Ditambah lagi kondisi fisiknya memang tidak baik.
  3. Dermatitis : Dermatitis merupakan alergi kulit. 




0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment