Thursday, August 1, 2013

Penyakit Kurap Hilang dengan "GRECE"

Griyanatural.comKurap merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Gejalanya adalah adanya penebalan pada kulit yang disertai dengan timbul lingkaran-lingkaran. Kulit akan menjadi bersisik, berair, dan akan terasa sangat gatal pada bagian yang terkena jamur tersebut. Pada akhirnya akan menimbulkan bercak keputihan pada kulit yang disebabkan adanya pertumbuhan jamur pada kulit.

Penyakit kulit kurap timbul karena kurangnya menjaga kebersihan tubuh. Biasanya daerah yang banyak terserang adalah bagian tengkuk, leher, dan kulit kepala. Anda dapat menggunakan 
BIANKA untuk mengatasinya.
Penyakit kulit kurap merupakan penyakit yang menular. Penularan bisa terjadi melalui kontak langsung dengan penderita atau secara tidak langsung. Kontak yang tidak langsung biasanya paling banyak ditularkan lewat pakaian dan handuk. Handuk atau pakaian yang pernah digunakan oleh orang penderita kurap memiliki potensi untuk menyebarkan jamur yang mulanya ada pada badan penderita berpindah ke handuk. Oleh karena itu biasakan menggunakan barang yang bersifat pribadai secara individu.





0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment