Saturday, August 3, 2013

"GRECE" Mampu Mengatasi Penyebab Bintil Merah Pada Kulit Bayi.

Griyanatural.comBiang keringat yang mengakibatkan timbulnya bintil merah pada kulit adalah karena terjadinya penyumbatan pada pori-pori kulit. Padahal, pori-pori ini merupakan saluran keluar dari kelenjar keringat. Itu sebabnya, penyakit ini kadang-kadang juga disebut keringat buntet, alias keringat mampet.

Butiran-butiran keringat yang tersumbat itu akan mendesak kulit tempat bermuaranya saluran keringat. Akibatnya, timbul lepuh-lepuh halus yang besarnya tak lebih dari jerawat. Lepuh-lepuh tersebut berisi keringat yang dapat menimbulkan bintik-bintik merah.
BIANKA mampu mencegah penyumbatan di kulit.
Pada bayi, sumbatan keringat mudah terjadi karena kelenjar keringatnya masih sangat peka, sehingga perubahan lingkungan sedikit saja akan membawa pengaruh. Penyebab lainnya berhubungan dengan faktor pakaian. Mungkin, sang ibu mengenakan bayinya pakaian yang kelewat tebal, saat suhu udara di luar sedang dingin. Baju itu mempersulit penguapan keringat ketika bayi merasa kepanasan.

Sementara itu, pada anak yang lebih besar, penyumbatan saluran keringat akibat resapan keringat, sering kali disebabkan oleh bahan baju yang tidak menyerap peluh. Misalnya, baju yang terbuat dari serat benang sintetis seperti nilon.


 

0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment