Sunday, July 28, 2013

Basmi Kutu Air dengan "GRECE"

Griyanatural.comKutu air adalah penyakit yang disebabkan oleh jamur dermatofit (dermatophytes) atau trikofiton (trichophyton). Infeksi jamur umumnya terjadi di kaki meskipun sebenarnya dapat pula terjadi pada berbagai bagian tubuh lain seperti tangan, pangkal paha, dan kulit kepala. Infeksi kutu air berawal diantara jari kaki dan menyebar ke bagian lain dari kaki.

Jamur yang menyebabkan kutu air hanya berkembang pada kondisi tertentu. Lingkungan yang lembab dan hangat merupakan tempat favorit bagi jamur.
Seseorang yang memakai sepatu dalam waktu lama akan membuat kaki cenderung lembab sehingga akan memicu pertumbuhan jamur.
GRECE efektif untuk mengatasi pemicu pertumbuhan jamur

Saat jamur tumbuh, kulit memproduksi lebih banyak sel untuk mengganti sel yang rusak. Itu sebab, kulit yang terkena kutu air nampak bersisik.

Memakai sepatu basah, sepatu plastik, atau kaus kaki basah dapat menyebabkan infeksi jamur pada kaki. Kaki yang sering terkena air seperti saat mencuci juga akan memperbesar risiko tumbuhnya jamur kutu air.

Cara cerdas dan praktis adalah dengan rutin menggunakan GRECE  karena mengandung zat anti bakteri yang mampu Basmi Kutu Air secara cepat tanpa efek samping negatif.


0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment