Friday, September 27, 2013

Tubuh Memproduksi Keringat Berlebihan

BIANKA -Deodorant & Antiperspirant adalah Produk Sabun Kristal Kualitas terbaik yang mengandung piper beettle L.folium, water, euchema spinosum, alumunium kalium sulfat, aloevera, CI42090 serta bahan alami lainnya sehingga menjadikan BIANKA Herbal Luar Biasa dan Berkhasiat Nyata Efektif melindungi anda terhadap Bau Badan lebih dari 24 jam yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!!
Griyanatural.com - Jika tubuh merasa panas, tubuh akan mengeluarkan keringat. Hal itu sudah wajar terjadi, karena keringat ini akan membuat tubuh Anda menjadi lebih dingin ketika Anda kepanasan. Namun, beberapa orang pernah mengalami kejadian yang tidak wajar setelah beraktivitas, yaitu berkeringat secara berlebihan, pernahkah Anda mengalami hal seperti ini?

Tahukah Anda bahwa ternyata mengeluarkan keringat secara berlebihan ini ada penyebabnya loh. Ingin tahu?

1. Kondisi Emosional
Jika Anda mengahadapi sesuatu yang membuat Anda panik atau cemas, secara tidak langsung tubuh Anda akan mengeluarkan keringat. Hal ini bisa jadi karena kondisi kesehatan mental Anda sedang memburuk. Untuk mencegah keringat Anda bercucuran ketika sedang panik dan cemas, cobalah untuk melakukan konsultasi dengan seorang terapis, siapa tahu kondisi mental Anda bisa lebih baik setelah menjalani terapi.

2. Penyakit fisik
Jika Anda berkeringan secara berlebihan, ada kemungkinan Anda terserang penyakit fisik, seperti diabetes, sakit jantung, paru-paru, parkinson, atau bisa juga penyakit kanker. Jika keringat berlebihan ini muncul tanpa dibarengi dengan aktivitas yang tinggi, sebaiknya periksakan diri Anda kepada dokter untuk mengetahui penyebabnya.

3. Perubahan hormonal
Disaat wanita mengalami fluktuasi hormon selama menopause wanita lebih banyak mengeluarkan keringat, dan ini wajar saja terjadi. Ketika sedang hamil pun,wanita akan mengeluarkan keringat lebih banyak ketika dia mengalami fluktuasi hormonal.

4. Obesitas
Jelas bahwa orang yang gemuk memiliki banyak lemak dalam tubuh. Keringat berlebih pada orang yang obesitas merupakan sebuah kewajaran. Keringat berlebih ini merupakan keringat yang berasal dari pembakaran lemak berlebih dalam tubuh.


0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment