Friday, September 13, 2013

Menjadi Tua Berarti Jadi Lebih Bau?

Griyanatural.com - Sebuah studi yang diterbitkan pada Rabu, 30 Mei 2012 ini menunjukkan bahwa menjadi lebih tua artinya bersiap untuk memiliki bau badan yang beda dari sebelumnya. Beberapa orang jadi punya bau badan sangat kuat atau sangat tidak menyenangkan.

Penelitian yang dilakukan di Monell Chemical Senses Center di Philadelphia, Amerika Serikat, itu meminta responden untuk mengendus bau sampel yang dikumpulkan dari 41 donor dari tiga kelompok umur: muda (20-30 tahun), usia menengah (45-55), dan tua (75-95). Mereka diminta untuk menilai intensitas aroma menentukan mana yang berasal dari donor tua dan memperkirakan umur dari setiap donor sampel.

Sampel dikumpulkan melalui bantalan yang ditempelkan di ketiak donor penelitian dan dipakai setiap malam selama lima hari berturut-turut. Langkah itu diambil untuk menjaga agar bau lain, seperti dari sabun, deterjen, cologne, obat, atau makanan pedas, tidak mengaburkan aroma asli. Untuk memastikan bahwa evaluator tidak terpengaruh oleh aroma individu setiap orang per orang, bantalan masing-masing dipotong empat dan dikombinasikan dengan sampel lainnya dari kelompok usia yang sama dalam stoples. Wadah berbagai sampel ini lalu disajikan untuk evaluasi.

Mereka menemukan aroma dari ketiak orang tua lebih khas. Selain itu, mereka juga bisa menilai jenis kelamin dari donor pada kelompok muda dan setengah baya. Bau badan donor dari sampel kelompok tua, tidak bisa dibedakan jenis kelaminnya.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLoS ONE ini mencatat bahwa terjadi perubahan biologi dan kimia seiring bertambahnya usia mereka.






0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment