Saturday, August 3, 2013

Tampil Pede tanpa Bau Badan dengan "GRECE"

anti bau badan. alergi, gatal, herbal alami
Griyanatural.com - Penampilan kita mempengaruhi pergaulan kita. Penampilan yang bersih dan segar, selain membuat kita lebih percaya diri, tentunya juga membuat orang di sekitar kita nyaman berada di dekat kita.
 
Masalah bau badan harus diatasi dengan baik karena meski telah memakai minyak wangi, bau badan bisa tetap saja muncul dan ini tidak hanya terjadi dilingkungan orangtua tetapi dewasa juga mengalaminya dan masalah ini lebih di dominasi oleh usia SMP, SMA atau kuliah.
 
Bau badan biasanya muncul dari kelenjar keringat yang terdiri dari dua jenis yakni kelenjar apokrin (apocrine) dan kelenjar ekrin (accrine). Kelenjar ekrin mengeluarkan cairan atau keringat yang umumnya tidak berbau. Sedangkan kelenjar ekrin mengeluarkan bau yang tidak sedap.
Masalah kemudian datang jika seseorang mengalami bromhidrosis atau keringat berlebihan pada bagian ketiak. Daerah lipatan tubuh seperti ketiak jika tidak dijaga kebersihannya maka dapat menjadi tempat favorit bakteri dan kuman untuk bersarang. Hal yang sama juga dapat terjadi pada tempat-tempat kelenjar ekrin yang terkontaminasi bakteri di mana menghasilkan bau yang tidak sedap. Contoh kasusnya adalah bau tidak sedap pada kaki. Peran dari bakteri tersebutlah yang menyebabkan keringat tambah bau. Hal tersebut dapat diatasi dengan rutin menggunakan BIANKA karena sudah terbukti nyata khasiatnya untuk menghilangkan bau badan sehingga anda dapat Tampil Pede tanpa Bau Badan.





0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment