Friday, October 4, 2013

GRECE - Anti Perspirant Body Crystal Sembuhkan Alergi pada Kulit

www.griyanatural.comAlergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh. Orang-orang yang memiliki alergi memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat biasanya tidak berbahaya di lingkungan. Ini substansi (serbuk sari, jamur, bulu binatang, dll) disebut alergen.

Alergi pada kulit dibagi menjadi 3 kategori yaitu:

1. Dermatitis Atopik
Alergi kulit ini biasanya terjadi pada anak-anak dan dibawa hingga dewasa. Alergi berupa serpih dan lepuhan kecil berwarna merah. Karena sering digaruk karena gatal maka akan terbentuk area alergi kulit yang rusak.
 
2. Dermatitis Kontak
Alergi ini disebabkan oleh reaksi terhadap zat tertentu karena kontak kulit. Tanda-tandanya hampir mirip dengan dermatitis atopik dan biasanya terjadi pada bagian tangan, kaki, kelopak mata dan leher.
 
3. Dermatitis Alergika
Rasa gatal yang disebabkan oleh karena adanya reaksi alergi terhadap benda-benda atau zat tertentu.

Tidak hanya karena penyebab di atas, beberapa rasa gatal bisa disebabkan oleh hal-hal lainnya seperti gigitan serangga yang menyebabkan pembengkakan. Biang keringat pun dapat menyebabkan gatal dan merupakan yang paling umum. Karena kelenjar keringat mengalami penyumbatan apakah akibat debu, udara lembap dan keringan maka akan muncul bintik putih yang gatal.
 

GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah Produk Sabun Herbal Luar Biasa dan Berkhasiat Nyata Efektif Sembuhkan Alergi pada Kulit yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif... Buktikan..!!!


*  menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
•  Anda punya #Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

#Info_dan_Konsultasi_Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76


No comments:

Post a Comment