Sunday, August 4, 2013

Atasi Gejala Keringat Berlebih dengan "BIANKA"

BIANKA: Anda ingin bertemu dengan klien atau kencan dengan si dia? Pastinya Anda ingin berpenampilan maksimal. Namun, keringat berlebih justru mengganggu, membuat Anda tidak percaya diri. Telapak tangan menjadi basah, hal ini tentu membuat tidak nyaman ketika bersalaman. Pakaian menjadi cepat basah oleh keringat, padahal Anda sudah "jaga diri" untuk tidak melakukan aktivitas yang "mengundang" keringat.

Kondisi keringat berlebih disebut juga hiperhidrosis. Hiperhidrosis adalah sekresi atau pengeluaran keringat dalam jumlah yang lebih banyak dari seharusnya untuk mendinginkan tubuh. Biasanya penderita hiperhidrosis akan berkeringat 4-5 kali lebih banyak daripada yang normal. Jadi, walaupun dalam ruangan sejuk,  pakaian Anda basah oleh keringat, bisa jadi Anda mengalami hiperhidrosis.

Bila anda mengeluarkan keringat berlebihan terutama di bagian tubuh, seperti telapak tangan, ketiak, kulit kepala, telapak kaki, area wajah, dan sepanjang jaringan payudara gunakan Deodoran BIANKA, batu kristal ajaib yang terbukti ampuh Atasi Gejala Keringat Berlebih.

Bagian tubuh yang mengalami hiperhidrosis biasanya berwarna merah muda atau putih kebiruan, dan pada kasus yang lebih parah kulit dapat pecah-pecah dan bersisik, terutama pada kaki.




0818.0408.0101 (XL), menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau, GRECE - Anti Perspirant Body Crystal
GRECE - Anti Perspirant Body Crystal adalah batu ajaib berbentuk crystal Kualitas terbaik diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat , melenyapkan gangguan kulit akibat jamur seperti panu, kadas, kurap, dan lain - lain. yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!! .

* menghilangkan bau, obat kulit, penyakit kulit, bau badan, menghilangkan gatal, menghilangkan keringat, keringat bau

___________________________
Anda punya Masalah_Kesehatan ?
silahkan lihat SOLUSI Herbalnya di :  www.griyanatural.com

Info dan Konsultasi Gratis :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

No comments:

Post a Comment